Kamis, 08 Desember 2011

Ibu Rumah Tangga bagi Mario Teguh

  Dari Pak Mario Teguh untuk mu.. hehe (7 Desember 2011)
Pak Mario, saya lulusan S2 tapi saya hanya Ibu Rumah Tangga.

Orang tua dan rekan-rekan saya menyayangkan pendidikan saya hanya untuk mengurus suami dan anak-anak.

Saya ingin bangga dengan pilihan saya untuk menjadi Ibu Rumah Tangga.
Mohon pencerahannya.
Ibu dan wanita yang baik hatinya - di seluruh dunia,

Ibu Rumah Tangga adalah karir yang paling mulia.

Semua pribadi besar dalam kehidupan ini adalah hasil dari karir ibunda mereka.

Jika saya nanti mulai berhasil, Ibu Sitti Marwiyah - Ibunda saya, adalah pemilik keberhasilan saya, bersama istri saya, yang juga memiliki keberhasilan anak-anak kami.

Saya sangat bangga memiliki Ibu Linna sebagai istri dan ibu dari anak-anak saya, yang menggunakan pendidikannya yang tinggi sebagai penguat kehidupan keluarga, sebagai senjata rahasia saya, dan sebagai Super Mom bagi Audrey dan Marco.

Sekali lagi,

Ibu Rumah Tangga adalah karir yang paling mulia.

Mario Teguh - Loving my mom and my wife forever

---------------

Mohon 'Like' jika Anda setuju bahwa Ibu Rumah Tangga adalah karir yang paling mulia.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh - and loving you all as always
 SMANGAD!
 

1 komentar:

  1. memang mulia, tp orang tua pasti tambah bangga kalo liat anaknya bisa jadi orang sukses. beliau akan ngerasa usahanya selama ini bekerja keras buat mbiayai sekolah anaknya g sia2. ya kan?
    tapi.. jgn sampe ngelupain kewajiban utama, yaitu sebagai ibu rumah tangga :)

    BalasHapus